Review Album : Set It Off - Duality & Duality (Stories Unplugged) (2014)

by - 10:00 PM

Hai hai haii

Sudah lama sekali diriku ini tidak membuat postingan blog :3 Ini dikarenakan laptop tercinta rusak kembali. Enggak cuma blog kok yang gue anggurin, bahkan novel gue enggak sempet gue lanjutin :'(

Akhirnya yaaa gue bikin ini postingan di HP. Dengan pemandangan font huruf ‘sangat-sangat’ kecil di mata gue… oke lah. Maap yak kalau editing nya di sini enggak sesuai EYD kayak biasa (ya elah)

Nah, postingan terbaru gue tentang Album yang gue suka lagi! Ahaha. Padahal gue udah tau salah satu lagu album ini dari jaman Bumi belum berdendang tapi baru gue dengerin full albumnya awal bulan ini. Yaa maklum namanya juga orang sibuk wkwkw

Nah dimulai dari DUALITY (2014)


Old Cover

New cover

Rilisnya bulan Oktober 2014. Jenis genre sih campur-campur gitu, ada Rock nya, ada beat nya, ada Pop nya (udah kayak berjamaah karena hampir semua lagu-lagu baru genre nya ini) tapi hebatnya dalam SATU LAGU! AJAIB NGGAK SIH?! Mungkin karena karakter vokal si Vokalisnya juga sih ya. Tapi emang this album is worthed to get! And I think this album should be one of the best album of the year… after 5SOS – She Looks So Perfect definitely :D

Trek list nya:
  1. The Haunting
  2. N.M.E.
  3. Forever Stuck in Our Youth
  4. Why Worry
  5. Ancient History
  6. Bleak December
  7. Duality
  8. Wolf in Sheep's Clothing ft. William Beckett
  9. Tomorrow ft. Jason Lancaster
  10. Bad Guy
  11. Miss Mysterious

Lagu yang pertama kali gue tau itu Why Worry. Lagunya keren! Jenis pop rock tapi sedikit dance atau hip-hop yaa whatever lah itu. Suara vokalisnya juga udah tingkat dewa banget jadi gue bener-bener terkesan pas denger ini lagu. Alhasil gue tonton lah video nya di YouTube lalu beri jempol ke atasπŸ˜‚

Dan menurut gue, trek yang pas pertama kali denger langsung mikir ‘enak’ adalah:
Why Worry
Duality (absolutely being this album title)
Bad Guy
Ancient History
Forever Stuck In Our Youth
Wolf in Sheep’s Clothing
Bleak December
Tomorrow

Hampir semua yak?! Wkwkwk N.M.E. sebetulnya enak sih tapi serem aja ada suara anak kecil gitu… pokoknya asik asik dah lagunya! Ihihiii

Untuk music video, sementara baru ada ini:




Sayang di video terakhir salah satu personilnya udah get out :'(

Nah kalau kalian mau dapetin ini album, kontak gue aja ya. Lewat twitter aja, insya Allah gue bales. Kalau lewat comment di sini juga boleh tapi balesnya agak lama wkwkw namanya juga pelupa jadi urusan postingan blog sering kelupaan sama gue.

Loh loh… ada yang kurang..

Sesuai judul postingan, ada dua album yang gue review. Masih dengan judul yang sama tapi ada tambahannya. Jadi bernama Duality (Stories Unplugged)


Rilisnya tahun 2015. Yap! Baru tahun ini! Isinya ‘sebagian’ lagu-lagu mereka di Duality tapi dibuat jadi versi akustik. Dan yang mau nyelow-nyelow bisa nih dengerin album ini.

Sayangnya di album ini enggak ada Bad Guy. Padahal gue suka banget lagu itu dan gue kepo hasilnya kalau dibuat akustik. Namun takdir berkata lain… ya sudah lah.

Trek listnya:
Ancient History
Tomorrow
Bleak December
Why Worry
The Haunting
Wild Wild World

Semuanya dalam versi akustik yah.

Oh iya kalian mau juga dapetin album ini? Lewat gue aja lagi wkwkwkw

Tenang aja kok, semua gratis tis tis. Dan gue enggak minta apa-apa selain kalian view postingan ini terus komen dan like ig kita ya kakak! (otak error)

Okay! Segitu aja lah postingannya! Semoga menghibur hati pemirsa di rumah ya!
Lagian gue juga mau dengerin The Weeknd – Can’t Feel My Face dulu sambil bobo bobo imut!😝

BYE!

SUMBER a.k.a. SOURCE:
Wikipedia but not 'Wikipedia'. Just google 'Duality Set It Off Wiki' then it'll be the first site appears (but I don't recommend you to trust the information there, so I don't create the link)
All these images are not uploaded by me. You can click the image if you want

You May Also Like

0 comments

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.