Review Album : Carly Rae Jepsen - Kiss (2012)

by - 12:25 AM

In times like this you must recall.
Your heart is a muscle..
Kenalkah dengan lirik di atas? Hemm, mungkin belum terlalu dikenal kali ya. Tapi, gimana dengan lirik di bawah ini?
Hey, I just met you.
And this is crazy. 
But here's my number. 
So call me maybe.
Apakah kalian mulai sadar?? Yap. Lirik-lirik barusan berasal dari lagu-lagu Carly Rae Jepsen di album Kiss! Tepuk tangan eyaaaa!!

Carly Rae Jepsen - Kiss (Deluxe Version)

Kayaknya gue telat banget ya baru bikin reviewnya setelah bertahun-tahun berlalu ahahaha tapi gimana ya lagu-lagu di sini banyak yang enak sih..

Hmmm awalnya gue enggak terlalu tertarik buat download satu albumnya Mbak Carly. Tapi saat itu gue lagi pengen banget lagu 'Tonight I'm Getting Over You' dan gue cuma nemu link download satu albumnya meskipun kualitasnya 320 kbps. Ternyata albumnya Deluxe version lagi... jadinya kan gue tertarik buat download ahaha (mental gratisan) 

Nah, album ini dikeluarkan tahun 2012 oleh 3 label musik: 604, Schoolboy, dan Interscope Record. Sebetulnya doi udah punya album sebelum ini yang bernama Tug Of War cuman hanya berdomisili di daerah Kanada dan sekitarnya. Di album Kiss inilah, salah satu dari perpaduan label pengedarnya ada si Interscope. Alhasil, album ini adalah album CRJ pertama yang dirilis di seluruh dunia.

Isi dari album ini adalah:
  1. Tiny Little Bows
  2. This Kiss  
  3. Call Me Maybe
  4. Curiosity
  5. Good Time (featuring Owl City)
  6. More than a Memory
  7. Turn Me Up
  8. Hurt So Good
  9. Beautiful (featuring Justin Bieber)
  10. Tonight I'm Getting Over You
  11. Guitar String / Wedding Ring
  12. Your Heart Is a Muscle
Namun, karena gue dapetnya Deluxe, that's whyyy gue punya beberapa lagu tambahan lagi yang menurut gue lumayan enak. Yakni Drive, Wrong Feels So Right, Sweety, I Know You Have A Girlfriend, dan Almost Said It.


Kita tau lah ya CRJ ini tuh penyanyi pop yang universal. Alias lagu-lagunya itu sejenis lagu yang bisa didenger sama anak umur 15 tahun sekalipun. Bukan sejenis pop kayak Katy Perry gitu lah. Setelah gue menempuh jam-jam dalam imutnya suara Mbak Carly, gue memutuskan bahwa lagu-lagu yang 'enak' ketika didengar pertama kali adalah:

Call Me Maybe (that's a must)
Good Time
More Than A Memory
Your Heart Is A Muscle
Turn Me Up
Curiosity
Tonight I'm Getting Over You
Hurt So Good
This Kiss

(ini udah gue urutin dari yang bener-bener enak menurut gue tapi menurut kalian ya gue enggak tau ahahah)

Dari sekian banyak lagu yang barusan gue bilang enak, hampir semua lagu apalagi lagu Tonight I'm Getting Over You, Hurt So Good, Turn Me Up, Your Heart Is A Muscle, dan More Than A Memory termasuk lagu unik buat gue. Dimana kita galau tapi lagunya enggak bikin galau ahahah. Mungkin ini ciri khasnya Mbak Carly kali ya. Apalagi sasaran album ini buat anak-anak tanggung jadi enggak boleh yang namanya galau terlalu dalam karena hidup masih panjang coy! (sotoy mode on)

Tentang Music Video dari album ini. Setelah gue kepoin Youtube CRJ dan Owl City, gue menemukan beberapa video:


Call Me Maybe


Good Time


Tonight I'm Getting Over You


This Kiss


(maap yak kalau ngabisin kuota kalian-_-)
Untuk link download albumnya, kalian bisa googling sendiri. Dijamin ketemu di paling atas kok..

Btw, Mbak CRJ juga udah mengeluarkan single terbaru yaitu...


Just FYI aja sih. Tapi lagunya enyaak! Easy listening gitu deh. Videonya juga lucu. Ada si Tom Hanks, aktor terkenal itu loooh.

SUMBER a.k.a. SOURCE:
Wikipedia CRJ
Youtube CRJ
These images are not uploaded by me. You can click the image if you want.

You May Also Like

2 comments

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.