Review Album : All Time Low - Future Hearts (2015)

by - 10:49 PM

Hai hai haiiii!
Ini postingan kedua selama 2015 ini! Yiahaha!

Nah, mumpung aye lagi mood buat bikin postingan, tema kali ini adalah salah satu request-an dari pembaca blog setia saya (EMANG ADA??) yaitu tentang....

*bunyi gendang bertabuhan* (jadi kayak topeng nyemot-_-)

Jeng-Jeng-Jeng!

Album terbaru ALL TIME LOW!


Lihatlah the future US president kita ini... 


Sebetulnya tema ini enggak sedikit yang bahas sih tapi gue mau bikin ala gue sendiri. Dan gue bakal blak-blakan bahas album ini. Meskipun gue 'hustler' tapi gue udah melewati pasang surut lagu-lagu ATL dari jaman purbakala sampai sekarang. JADI.. Kalau gue enggak mau nanggung resiko kalau kalian yang baca jadi ogah-ogahan buat download ATAU yang parah, gue sampe nemu para peng-copas postingan di luar sana dan ternyata postingan gue yang dibetak...

AWAS YA LU!!

Okay, kita mulai dari betapa kagetnya gue tiba-tiba All Time Low mengeluarkan music video yang terbaru yaitu:

Something's Gotta Give

Lagunya cukup bikin gue kaget karena kayak bukan ATL biasanya. Yaa tetep enak sih apalagi suara Jack-nya

Dengan keluarnya music video ini, berarti rumor (bukan rumor juga sih, toh Alex dkk udah berisik dari taun 2014 lagi studio mixing lah, recording new songs, dll., dsb., dst.) ini ternyata bener. Kalau gak salah ini music video keluar sekitar bulan Januari 2015. Bersamaan dengan music video ini juga, All Time Low udah mengumumkan ada album baru bernama...

This is our damn future life!

Walhasil, gue yang juga salah satu proud hustler di dunia, menjerit kegirangan. Seluruh dunia geger karena berita ini bahkan fan base All Time Low Indonesia yang dulunya off langsung rame karena berita ini. Muahaha~

Lalu sebulan kemudian, keluarlah music video dari..

Kids In the Dark

Ini semakin membuat gue kaget. Tema music video ATL semakin 'benar' dari hari ke hari (mungkin lebih tepatnya 'tahun ke tahun'). Yap, gue kaget sama isi videonya. Kalau mau tau perbedaannya, tonton aja semua MV ATL satu-satu ya :/ Gue males jelasin, sumpah, karena yang gue bahas ini album Future Hearts-nya hueheueueu

Tapi yang gue kaget bangeeet pas liat Alex di adegan...

If you know what I mean

Yah tapi satu lagi, lagunya masih enak. Ini masih suara Alex kok yang jadi main vocal so I pretend still hearing ATL.

Oke capcups..

Nah, baru-baru ini gue abis download album ini tapi yang Deluxe Edition. Entah kenapa gue punya keyakinan kuat kalau versi Deluxe itu lebih lengkap dibandingkan versi biasa hueheheh jadi gue download yang itu.

FYI aja nih kalau versi Deluxe ada Something's Gotta Give dan Cinderblock Garden versi akustiknya loh. Terus ada Bottle And A Beat, How the Story Ends, sama Your Bed hahaha :p

Isi dari Future Hearts ini adalah:
  1. Satellite
  2. Kicking And Screaming
  3. Something's Gotta Give
  4. Kids in the Dark
  5. Runaways
  6. Missing You
  7. Cinderblock Garden
  8. Tidal Waves (featuring Mark Hoppus of Blink-182)
  9. Don't You Go
  10. Bail Me Out (featuring Joel Madden of Good Charlotte)
  11. Dancing with a Wolf
  12. The Edge of Tonight
  13. Old Scars ~ Future Hearts
Setelah selesai download, gue mulai dengerin satu persatu dan dimulai dari trek yang dijadikan jargon ATL di album ini, Old Scars ~ Future Hearts. At least, lagu ini enak. Dan emang cocok buat jadi title album ATL deh.

Dan setiap lagu gue dengerin sampai akhirnya gue membuat kesimpulan kalau musik All Time Low mulai bukan pop-punk lagi. Jadi kayak pop-rock-electric juga ada. Di album ini, tepatnya pada lagu 'Missing You' kayak country malah menurut gue karena gitarnya itu :/ Dan di lagu Your Bed juga agak-agak mellow but not that mellow juga sih. Mungkin karena biolanya ya :/ Apa kuping gue salah tanggep ya? Ahhh yasudah lah ya.

Menurut gue, urutan lagu yang langsung gue bilang 'enak' pas denger adalah:
Something's Gotta Give
Kids In the Dark
Old Scars ~ Future Hearts
How The Story Ends
Bail Me Out (feat. Joel Madden)
Cinderblock Garden
Runaways
Tidal Waves (feat. Mark Hoppus)
Kicking And Screaming *Ini yang paling berisik di antara lagu-lagu ini hahaha*
Don't You Go *pas pertama kali denger, agak-agak mirip sama lagu apaan gitu.. gue lupa tapi apa cuma perasaan gue doang kali ya*
The Edge Of Tomorrow

Wah kalau dari daftar kok lagu-lagu berisik semua ya? Ya abisnya lagu mellow dan akustiknya agak aneh aja menurut gue :/ Mungkin gue belom bisa membiasakan suara Alex dengan lagu-lagu mellow itu kali ya :/

Dan menurut gue sih belom ada yang bisa gantiin Therapy sama Remembering Sunday di hati gue hahahah

Nah, terakhir adalah tentang download. Sekarang, semua situs download mulai ditutup satu persatu sama mbah kita tersayang, Mbah Google. So that's whyyy gue nyari album ini susah payah sampek frustasi

Gile loh panas gue lihat di fan base ATL pada ngomong:
"Cinderblock Garden liriknya ngena banget :D"
ATAU
"Setelah susah payah gue nyari, akhirnya dapet juga :D"
Dan gue cuma bisa bilang dalem hati..
"Oh gitu ya :/"  *masuk kamar mandi* *nyalain shower* *tiduran*
LALU AKHIRNYAAA gue menemukan torrentnya juga *sujud syukur* tapi pas gue coba lewat torrent di HP, kagak bisa-bisa
Huaaa! Akhirnya gue download di PC dan baru dapet seeder deh.

Hufffttt, gile *elap keringet*

Buat kalian-kalian yang mau album ini, bisa hubungin gue di Twitter yak. Nihh @ranauliani
Insya Allah gue bales meskipun telat-telat dikit lah. Entar gue usahakan buat upload di mana kek atau gue kirim lewat mana kek, tapi itu rahasia negara huahaha
Yang mention gue, baru gue kasih tau :p
Maafkan kalau gue pelit, masalahnya gue enggak mau blog gue yang tercinta ini kena block dari gugel, okay??

Atau kalau lo males nungguin gue juga, lo bisa download torrentnya juga. Kalau cara download torrent, gue males jelasin. Cari aja ya di gugel. Kalo link torrent yang aktif, ini nih..

Tapi sering kena block entah dari gugel entah dari menkoinfo. Itu aja link dari gue udah domain lain loh. Jadi kalo gak bisa, coba aja cari domain lain dari kickass torrent ini.

UPDATE!!
Link torrentnya udah enggak bisa dipakai! Kayaknya kena block hak cipta dari Hopeless Records deh. Jadi, kalau mau punya lagunya, cari-cari sendiri ya atau minta sama gue ahahah

Udah ah. Capek nyerocos terus. Intinya jangan lupa download! Gilee gak nyesel kok abis download, lagu-lagunya enak insya Allah

Btw, nih bonus putu-putu All Time Low




Yaampun Jack xD



OMG JACK!!

Sekian info tentang All Time Low kali ini. Tengkiyu eperibadih por ridiiiing!! 

SUMBER a.k.a. SOURCE:
Wikipedia All Time Low
Website All Time Low
These images are not uploaded by me, only that Alex's dancing one (you can click the images if you want)
All Time Low's Twitter

You May Also Like

16 comments

  1. yeah, somethings gotta give asik tuh clip-nya, btw tangan kamu aku makan ya mbak (niruin alex) :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah emang! dibandingin Kids In the Dark, aye lebih suka MV ini :3
      jangan dooong entar gak bisa bikin postingan lagi huehehe

      Delete
    2. Tapi kalo diliat lebih teliti lagi, kayaknya video kids in the dark punya pesan tersembunyi lho

      Delete
    3. wah pesan tersembunyi apaan? eliminasi, wahyudi, remason ya? wqwqwqw ._.

      Delete
    4. -_- buset remason, balsem urut dong :v

      liat aja alur-nya, cerita tentang satu cewek yang hidup dalam keluarga "rumah patah". tau tau diajak ama orang misterius ke sebuah pesta para "kids in the dark". emang kamu nggak ngerasa ada yang aneh ama klip itu? (sekedar basah-basi aja :v)

      Delete
    5. Ahaha memang penuh konspirasi :) biasanya juga tuntutan label sih

      Delete
  2. Wah akhrnya keluar ya album nya, baru tauuuuu *sibuk kerja jadi ga update hehe

    mbak rana, boleh minta link full download albumnya ga? kontak saya ya mbak rana faisaulia@gmail.com

    ohya jemur nitip blog juga sekalian hehe lelekijelata.blogspot.com

    terima kasih hehe

    ReplyDelete
  3. kebanyakan band2 yg aku suka kayak gitu sih.. semakin kesini albumnya lebih nyelow.. tapi tetep gila keren.. hehe..
    btw, udah lama keluar, tpi baru tau deluxenya ternyata banyak hhe.. (punya how the story end doang).. boleh minta dong lagu tambahan yg ada di deluxe.. hehe.. boleh ya boleh.. kalau berkenan email maverick.ritz@gmail.com.. 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap namanya juga tuntutan label haha
      Oke2 nanti dikasih link nya

      Delete
  4. Replies
    1. But Jack is ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ wqwqw

      Delete
  5. sebenernya udh tau dari lama kalo ATL ngeluarin album baru, tapi baru mau download sekarang wkw telat banget ya. mau dong kak link download full albumnya kalo boleh hehe. email puspangelie@gmail.com

    ReplyDelete
  6. all time low emang ajib haha, pertama kali tau all time low berkat lagu nya break your little heart

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiih lagu kesukaan aing tuh haha salam kenal yaa

      Delete

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.