WE ARE THE IN CROWD!

by - 2:32 PM

Wihiiii udah bulan April
Selamat Ulang Tahun deh buat siapapun yang ulang tahun di bulan April 

Nah, di akhir bulan ini, gue akan nge-post postingan baru yang genre postingannya enggak berbeda dengan postingan2 gue yg sebelumnya. Tentang Band pastinya! Bedanya, dulu gue pernah posting tentang HIATUS band , atau ALL TIME LOW, nah sekarang gue mau posting tentang WE ARE THE IN CROWD!! Wuhuhuuu! Sini, Crumbs, merapat, merapat!



WE ARE THE IN CROWD ini sebetulnya merupakan band yang keren menurut gue. WHY? THEY MADE SOME DIFFERENCE THAN THE OTHER ROCK BANDS! Perbedaannya apa? Yap, mereka punya dua vokalis tetap yang beda gender. Satu cewek dan satu lagi cowok. Sebetulnya band yang punya dua vokalis itu udah banyak, banget malah. Termasuk 5 Seconds of Summer cuman kalau 5SOS kan dua-duanya cowok. Siapakah saja mereka?? Nanti akan gue bahas yesss

Tentang asal mula WATIC, mereka itu pada awalnya dinamakan The In Crowd tapi karena udah ada band yang pake nama itu duluan, mereka menambahkan suku kata lagi di depannya menjadi ‘Kami lah The In Crowd’ atau dalam Inggris We Are the In Crowd. Wuhuhuhu!

Mereka band keren, of course. Mereka pertama kali kontrak di Hopeless Record dan masih sampai sekarang. Enggak putus nyambung kayak All Time Low (coba lo buka video 20 tahunnya Hopeless Record, kinda funny there :D) Maka enggak heran dari pertama kali mereka bikin album aja lagunya udah E to the NAK alias ENAK didenger.

Band ini gue taunya mulai ‘ada’ sejak tahun 2009 dan berasal dari Poughkeepsie, New York. Mereka buat EP Guaranteed To Disagree yang alhasil belom terlalu terkenal banget lah meskipun itu menjadi cikal bakal album mereka yang selanjutnya alias album Best Intentions nya. Setelah gue baca-baca Wikipedia English, gue nemu info yang ‘katanyah’ MySpace WATIC pernah di hack sampai-sampai nge-delete semua temen dan musik di sana. Konon kabarnya sih itu Ex-Member dari band mereka, jadi WATIC konfirmasi lewat Absolutepunk.com tentang hacking itu. Bahkan sampai-sampai Tay bikin video tentang hacking itu. Owh, hopefully you guys will be always together as band members yet bestfriends! Sure, it will!

About band members! Gue enggak sabar mau ceritaaaa!!

Taylor Jardine (Lead Singer, Piano)

Gue di masa depan nih

Cewek ini merupakan jelmaan rocker paling keren yang gue tau. Nama lengkapnya Taylor Kathleen Jardine. Lahir tanggal 7 Maret 1990. Waw masih muda kan kayak gue??? Terus, She has such an unforgettable voice! Pas pertama kali denger, jenis dengungan dia itu aja udah beda banget. Banyak orang yang bandingin dia sama Hayley Williams but helloooow?? Ada angin apa tiba-tiba bandingin Tay sama Hayley? Kagak ngartos ai sama sekali.

Dia pernah digosipin deket sama Alex Gaskarth but I don’t know the ending. Maybe he left or she did?? I don’t care, as long as she’s not with Jack, I’m FINE! Toh gue ngefansnya juga sama kakak Hurley.

Twitter: @TayJardine

LANJUUUUT 

Jordan Eckes (Lead Singer, Guitarist)
 

Nah, ini the 2nd Vocalist nya! Suara yang unique, kalem-kalem gimana gitu jadi PAS kalo disandingkan dengan suara Tay yang RAWR! Meskipun gitu kalau Jordan udah scream, tetep KEREN! Ini yang gue suka dari penyanyi rock yang kalo nyanyi mellow, he doesn’t kill the song yet. Nama lengkapnya Jordan itu Jordan Allen Eckes. Yang bikin gue terkejut sama Jordan adalah....... HE IS 27, MAANN! OMG, tua bener wkwk. Gue kira masih 24-25-26 yaaa enggak sampe 27 lah. Ternyata dia lahir tanggal 24 Maret 1987. Uhuhu tua sekaleee.

Lucunya, banyak orang bule yang enggak tau gimana cara ngomong Eckes nya Jordan. Bahkan gue nemu banyak pertanyaan dengan jenis yang sama tentang cara pelafalan Eckes -_- Oke, gue terangkan cara nyebutnya Eck-us. Like ‘usnotas’. So, jangan sampe salah lagi apalagi orang Indonesia liat huruf e kan bacanya bisa jadi dua pelafalan antara e bener atau é -_- Sempet ada gosip kalo dia ada hubungan sama Tay tapi dipangkas habis sama Jordan either Tay. Mereka bilang, still being a bestfriend kok.

Twitter: @jordaneckes

Cameron Hurley (Lead Guitarist, Backing Vocals)


Wihihihi ada my-older-brother-from-another-mother-and-father nih. Dia merupakan spesies paling tampan di WATIC. Yah dibilang tampan-tampan amat sih enggak juga tapi kalau dibilang paling gampang diinget mukanya, iya. Lahirnyah tanggal 2 Agustus 1990. Nama lengkapnya Cameron James Hurley. Gue kurang tau juga kalau suara soalnya enggak terlalu mentereng banget kalo di lagu-lagu WATIC. Yang jelas kemungkinan besar suara dia enggak kayak suara Jack yang super ancur dan unpredictable.

Sebetulnya kakak Hurley udah pernah gue bahas di postingan gue yang lain di ADORABLE GUYS. Kalau pacar atau cewek yang deket sama dia.... Ah sudahlah, jangan lama-lama bahas kakak Hurley, mending omongin yang lain....

Twitter: @cameronhurley


Mike Ferri (The Bassist)

Nama lengkapnya Michael 'Ucci' Ferri. Hem... Lucu kan namanya... Kalau umur sih sama tuanya kayak Jordan, 7 Mei 1987. Mungkin Jordan dan Mike bertemu di high school then made a band together with Chianelli, maybe.. tapi gue lupa juga gimana.

Pas gue kepoin instagramnya, gue nemu informasi yang bikin gue ngakak sambil sedih juga *aihh*. Yah kalo dipikir-pikir sih penampilan dia emang agak nerd dari kacamatanya ya dan pasti digusur sama Cameron dan Jordan. Udah mudeng belom maksud gue? Nih liat di gambar di bawah ini, apalagi pas di bagian yang gue kuning-in tuh.

 I know what you feel, man

Twitter: @mikeferri

Rob Chianelli (The Drummer)


Nama lengkapnya Robert Ryan Chianelli. Gue sempet nemu formspringnya dan dia sempet ditanyain: "kalau nama tengah Rob itu Ryan, terus nama tengah adeknya Robert dong?" Dan kata Rob, "ya enggak lah." -_- Lahirnya tanggal 27 Juni 1987 seangkatan sama Jordan dan Mike. Oke, gue kurang tau emang informasinya jadi gue cuma bisa nampilin poto ini doang
Wait.... Is he looking at me???

Twitter: @robchianelli

Untuk discographynya, sejauh ini mereka punya 3 album yaituuuu:

Guaranteed To Disagree - EP (2010)

Best Intentions (2011)

Weird Kids (2014)

Pertama kali gue denger lagu WATIC yang Rumor Mill. Gue tau itu dari yahoo answer karena ada yang nanya: "Lagu PUNK ROCK enak?" then one of the answers is Rumor Mill. Langsung gue cabut ke youtube dan nonton MV nya. Secara ajaib, tangan gue langsung klik download video -_-

Oh iya gue mau cerita dikit nih heheh. Tentang album mereka yang Weird Kids. Pas pertama kali gue denger tuh lagunya agak ngebosenin gitu. Terus gue lupain kan beberapa bulan tuh sampe laptop gue ancur dan baru selesei dibenerin. Sampai akhirnya gue download lagi dan dengerin lagi... Ternyata lagunya ENAK ENAK HUAAA mungkin karena pas pertama kali gue denger, mood gue lagi bete banget jadi ya kedengerannya malah enggak enak. Tapi pas gue dengerin lagi, apalagi The Best Thing That Never Happened, Wuiiih keren banget! Recommended banget buat pecinta punk rock!

Kalian pasti tau dong nama panggilan fans mereka itu apaan? Yap seperti yang tadi gue tulis: CRUMBS. Untuk music video, yang pasti karena mereka di bawah naungan Hopeless Records jadi music video mereka ada di sana semua. List nya:

Exits And Entrances
Rumor Mill
Both Sides Of The Story
Kiss Me Again (feat. Alex Gaskarth)
The Best Thing (That Never Happened)
Manners

(kalau mau buka, tinggal klik aja atu-atu okeh?)

OFFICIAL WEBSITE: http://wearetheincrowd.com
TWITTER: @WeAreTheInCrowd

Tau dong pastinya kalau mereka pernah dateng ke Indonesia, lebih tepatnya ke Bandung. Why Bandung?? Gue juga kurang ngerti juga kenapa mereka nyangsang ke Bandung tapi karena mereka ke Bandung lah, gue kaga bisa nonton konsernya karena sangat kejauhan dari rumah -_- Mana kaga ngarti track ke sananya, apa berlubang, belok kemana, naik apa, bareng siapa,.....

Kalo foto-foto gue cuman dapet dikit doang dan itu foto jadul lagi hahaha. Ada beberapa yang enggak kok, hasil ngambil dari Web mereka itu juga.







Oke, sekian dulu postingan ai tentang WATIC. Sampai jumpa di pembahasan band-band lain selanjutnya.
  

UPDATE!!!
WATIC IS ON HIATUS!! Gue bikin postingannya di Where's We Are the In Crowd? + Review Album SAINTE


SUMBER: Wikipedia US, blog orang, tumblr, instagram, google, twitter....

You May Also Like

10 comments

  1. Haduh... Ngga ngerti banget sama yang beginian...

    ReplyDelete
  2. Kalo gua jujur sampe sekarang masih demen sama "better luck next time" sama "remember to forget you"
    asli .... asik banget ngedengerinnya

    Nice post mbak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiiiii ada yang komen bener juga ahaha
      makasih yaa

      Delete
    2. emang yang lain banyak yang ngaco ya mbak wekwekwekwek, oh iya mbak ... nama fans club mereka apa ya, ponakan gua bilang nama fansnya WEIRD KIDS emang bener ?

      Delete
    3. banyak yg bilang enggak tau apaan ini WATIC :(
      bukan, nama panggilan fansnya WATIC itu Crumbs. Kalo kata-kata 'weird kids' emang lagi tenar di Amerik sono. Ibaratnya kayak 'cool kids; tapi itu bahasa kekiniannya mereka. Jadi kalo pake kata cool kids tuh ketinggalan jaman bgt lah buat mereka ahahah

      Delete
  3. Bagus yang Kiss Me Again featuring Alex Gaskart ane pertama denger langsung suka ntu lagu ,,
    gk klah bagus nih band ame Hey Monday ..

    Siiiip dah pokoknya .. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih sama dumsss diriku juga kepo WATIC sejak nonton video tournya WATIC feat Alex Gaskath :)
      Makasih yah

      Delete
  4. Memang sih gk bisa dibandingin sama hayley williams, karena dari genre pun udah beda. But still, i prefer Hayley than Tay. Dan juga krna live set Paramore lebih bagus. Itu aja sih alasanku, Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehhh iya kalau dr vokalis sih emang mendingan Hayley karena jam terbang jg sih wkwk walaupun gw personaly lbh suka WATIC drpd paramore

      Delete

//]]>