Lagu-lagu yang enak menurut gue #2

by - 2:07 AM

Hai kawan blogger. Gue mau posting lagu-lagu yang 'you should listen it' hari ini. Nggak usah menunggu terlalu lama, keburu gue ngantuk, gue share yap. Meskipun selera orang itu ada yang seneng lagu pop, punk, rock, anything else lah. Dan gue.... (kapan gue mulai nih? -___-)

Oh ya, by the way gue mau share khusus lagu barat ya. Kalau lagu Indo apalagi yang baru-baru, lagi kurang suka cause it's always all about boy/girl band or sadness things and that doesn't make me interested anyway. Oke, check these out boys and girls!




  • 3OH!3 - Double Vision
  • A Day to Remember - All Signs Point to Lauderdale
  • All Time Low - Break Your Little Heart
  • All Time Low - I Feel Like Dancin'
  • All Time Low - Just The Way I'm Not
  • Boys Like Girls - Love Drunk
  • Boys Like Girls - Hero Heroine
  • Boyce Avenue - Every Breath
  • Kelly Clarkson - Because of You
  • Maroon 5 - She Will Be Loved
  • We are The In Crowd - Never Be What You Want
  • We are The In Crowd - Rumor Mill
  • Westlife - What About Now
  • Backstreet Boys - Shape of My Heart
  • David Archuleta - Stomping The Roses
  • David Archuleta - Everything and More
  • The Red Jumpsuit Apparatus - Face Down
  • Arkarna - Insomnia
  • Jonas Brothers - Love Bug
  • Jonas Brothers - S.O.S.
  • Vanessa Hudgens - Say OK
  • One Direction - One Thing
  • One Direction - What Makes You Beautiful
  • Linkin Park - In The End
  • Linkin Park - Waiting for The End
  • Nelly - Just a Dream
  • Katy Perry - Thinking of You
  • Lady GaGa - Poker Face
  • Every Avenue - Mindset
  • We The Kings - Stay Young
  • We The Kings - Check Yes Juliet
  • The Maine - Inside of You
  • The Maine - Into Your Arms
  • A Rocket To The Moon - Like We Used To
  • You Me at Six - No One Does It Better
  • Glee Cast - It's My Life-Confessions
  • Paramore - That's What You Get
  • Paramore - The Only Exception
  • Daughtry - Call Your Name
  • Coldplay- Fix You
  • Blink 182 - First Date
  • Green Day - 21 Guns
  • Green Day - 21st Century Breakdown
  • Forever The Sickest Kids - Whoa (Me VS Everyone)
  • Eve 6 - Lost and Found
  • Metro Station - Shake It
  • Metro Station - True to Me
  • New Found Glory - My Friends Over You
  • Pink - Raise Your Glass
  • Pink - F*ckin' Perfect
  • OneRepublic - Mercy
  • OneRepublic - Good Life
  • Vertical Horizon - Best I Ever Had
  • Simple Plan feat. Natasha Bedingfield - Jet Lag
  • Simple Plan - Welcome to My Life
  • The Friday Night Boys - Stuttering
  • The Friday Night Boys - Stupid Love Letter
  • The All-American Rejects - Dirty Little Secret
  • The All-American Rejects - It Ends Tonight
  • Taio Cruz - Dynamite
  • Taylor Swift - You Belong With Me
  • Sum 41 - Fat Lip
  • The Wanted - Glad You Came
  • The Next American Idol, Rana Auliani MUAHAHAHAH
Oh iya, perlu di cam kan, lagu-lagu diatas yang menurut gue sekali didenger itu "ih enak lagu nya ya.." bukan berarti lagu dari artis-artis tersebut yang enak itu aja. Cam kan itu! ._.

Mungkin perbedaan posting lagu-lagu yang enak menurut gue part 1 dengan sekarang adalah nggak gue jelaskan isi dari lagunya karena..... banyak banget men! Tangan gue bisa jadi dendeng kali-_-

Oh iya, gue pernah liat kata-kata yang bagus di kaskus, kayak gini nih:
Semua lagu itu bagus tapi selera kita aja yang beda :)

 and I think that's 100% true! Gue nggak bisa maksain kalian untuk suka dengan selera musik gue yang agak kayak karedok tapi gue bisa kasih saran ke kalian gimana sih, lagu yang bagus menurut Rana? Jadi setidaknya itu bisa nambahin discovery lagu kalian. heheh

Rata-rata lagu yang gue share itu lagu pop-punk, rock, pop, slow beat, dan a lil bit dance. Jadi lo bisa milih-milih lagu mana yang kira-kira yang cocok buat suasana hati lo yang mana. Okeh?

Mungkin sekian dari Rana. Dan semoga kita bisa bertemu di post selanjutnya. Buhbye!

Penutupan, beberapa foto artis :3

tidak perlu ditanya, All Time Low!


Cameron Hurley! Hm.. I mean, We are The In Crowd!


See you in 2014, David Archuleta :(


Oh my God, si tampan di tengah! Vokalis The Maine!


Kayaknya gue nggak perlu jelasin lagi, ada tulisan di fotonya kan?-_- tapi sekarang Bryan Donahue udah keluar dari BLG :(


The Friday Night Boys! sayang udah bubar padahal lagu-lagunya keren banget :(


Siapa tau nanti dia bikin lagu lagi yang lebih booming dari pada Never Think nya HAHAHAHA


Buhbye! (BENERAN).

You May Also Like

12 comments

  1. minta link buat dowload Eve 6 - Lost and Found dong. soalnya aku udah nyoba nyari tapi nggak ketemu ketemu. thanks before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masa sih? Tapi aku nemu kok tapi lupa dimana ._. Apa mau dari aku aja lagunya? Entar tak kirim deh heheh

      Delete
  2. satu cinta musik kerasss !! \m/ roawwwr .. good post gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha terimakasih agan :D
      Mungkin bisa juga di cek-cek di postingan ini http://rannauliani.blogspot.com/2013/12/lagu-lagu-yang-enak-menurut-gue-3.html
      Salam pecinta musik keraasss!!! \m/ :D

      Delete
  3. Iih keren :) kunbalnya dong :3 http://asembanged.blogspot.com/2014/02/lagu-yang-wajib-kalo-lagi-di-perjalanan.html

    ReplyDelete
  4. Ka, kalo lagu yang pernah ada di breakout yang videonya perempuan sm laki2 rumah nya sebrangan terus cewek nya suka sm cowoknya dan cewek nya nulis i love you di kertas,,akhirnya mereka ketemu di pesta dansa dan cewek nya ngasihin tulisan i love you nya trs cowo nya ngasih tulisan i love u too.. Hehe ,, dijawab ya kakaaa judul lagu nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah itu lagu Taylor Swift neng. Judulnya You Belong With Me. Maaf ya lama banget baru bales hehehe

      Delete
  5. hai kak rana!! ketemu lagi! :D skrg udah nggk tiga malam lagi kan kak?? *joking* jgn dicubit ya~
    hehehe.. thank you list saran lagunya . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiga malam bikin postingan maksutnya? ._.
      Iyaaa enggak dicubit kok hahaha sip sip samasama

      Delete

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.