Kenangan Masa-masa PKL

by - 2:09 AM

HAI HAI HAIIIII WKWKWKW

YANG NGGAK SUKA, MINGGAT!!!!!!

WKWKWKW

*nyengir mulu gue*

Beneran gue serius. Yang enggak suka ya silahkan pergi. Karena ini isinya tentang cerita gue. Maksudnya pengalaman hidup gue. Bukan kayak artikel-artikel di postingan gue sebelumnya. Kalau lo penasaran dan pengen tau begimana biar bisa jadi pengalaman lu entar, silahkan aja. Atau kalo lo udah enek sama muka gue dan postingan ini gak sesuai sama harapan lo....

SILAHKAN PERGI HUH!

Hahahaha oke deh. Malem-malem yang kepagian kayak gini, gue bukannya tidur buat sahur entar malah dengerin lagu ini

SUMPAH LAGUNYA ENAK BANGET! BIKIN SUASANA JADI GALAU MENDADAK HIKS

Setelah gue update beberapa postingan jadul gue, gue malah lihatin kertas yang sudah rapuh dan hancur ini:



Khusus tuh! Buat Kak Lisika selembar isinya Kak Lisika doang! -_- Haha


Sumpah absurd banget yak. Tapi gue jadi keinget masa-masa PKL. Yang gue dibilang songong banget lah, yang gue digodain mulu sama om-om bawa sampel, atau ibu-ibu yang selalu nanyain gue sekolah dimana kalau ketemu di lorong hahahah

Nah, kalau kalian udah liat gambar tadi, pasti keliatan banget gue kurang kerjaan ya? Tapi itu juga karena gara-gara gue fotokopi kertas laporan harian kebanyakan jadinya gaje gitu hahahahahah oke skip, skip

Akhirnya terbesit sebuah ide untuk minta kesan dan pesan mereka alias kakak-kakak yang ada di lab tentang gue. Habis kan kalo gue yang kesan pesan..... Yekaleeeee mending mereka inget-_- Makanya gue mintain itu. Yaaa hitung-hitung itu kenangan buat gue tersendiri lah.

Korban pertama yang gue tumbalkan untuk kertas gue adalah Kak Lisika. Makanya tulisan dia paling gaje gitu kan disitu?

Kak Lisika nih orangnya ngeselin banget. Nyeleneh banget gayanya, enggak pernah gue bisa berhenti ketawa kalo deket dia. Makanya gue seneng banget maen ke tempat dia, gangguin kerjaan dia, bodo amat deh. Makanya gue itu sering banget dicariin kakak pembimbing gue abisnya gue kabur mulu. Enggak kayak Atikah, temen PKL gue yang diem mulu kayak HP mode silent hahahah *krik*

Terus yang kedua ada Kak Aya. Kakak cantik deh ini. Dia ini satu lab sama Kak Lisika. Karena dia bingung mau nulis apa jadinya cuman nulis username twitter doang.

Ada juga yang nulis data diri dengan nama "Fajar Riadi" yaa enggak perlu dikasih tau lah namanya siapa. Ini nih kakak gaje juga sama kayak Kak Lisika. Bedanya Kak Lisika jalannya kayak cowok tapi kalau Kak Fajar cowok beneran-__- Udah ah males bahas kakak yang ini, pedean sih orangnya

Kalian baca kan ada tulisan "Saya Cantik Sekali..." ? Hahahahahah itu Kak Hasnah. Kakak paling baik yang selalu dengerin curhat gue. Dari A sampai AZ pokoknya dia dengerin deh. Tapi tulisan Kak Hasnah gak jelas banget ya? Wkwk gara-gara gue yang mintanya "Tulis apa aja kak!" eh beneran tulis apa aja..

Selanjutnya ada tulisan dari Kak Raka. Ini mah kakak gahoel deh. Pesan Kak Raka ini paling pendek tapi paling ngena di hati deh.

Lalu ada Kak Ismy. Kakak paling rawr banget deh. Kalau ngomong suaranya paling kenceng. Pertamanya gue kira orangnya nyeremin tapi ternyata enggak. emang ngomongnya kayak gitu sih. Dan sebetulnya enak banget punya kakak pembimbing kayak Kak Ismy :3

Terus ada Kak Nova. Ini nih kakak paling nge-hits se-lab. Habisnya kalau diceritain apa aja nyambung. Informasi darimana aja tau. Cakep lagi *eyaaa* jadi kangen godain Kak Nova deh..

Next, Kak Lita. Dia nih kakak yang enak diajak ngobrol. Sampel-sampel yang dikerjain Kak Lita juga enak :D pokoknya gue bahagia banget pas di bagian Kak Lita. Nganggur terus wkwkw Sampe-sampe di agenda harian gue bingung mau nulis apaan habisnya yang dikerjain gitu-gitu aja. Jadinya sering gue bikin satu-satu kerjaan tiap sampel biar agenda gue penuh.

Habis itu Kak Ennot. Ini nih kakak imut-imut nih. Kak Ennot tuh kalau menjelaskan apa-apa gampang dingertiinnya. Dia ini juga kakaknya Atikah nih, ngikut sama Kak Ennot sampai 3 bulan lamanya huah

Ini nih pesan dan kesan paling panjang hahaha dariii... Kak Tiara. Sebetulnya dari masih di sekolah dulu juga gue udah kenal wajahnya Kak Tiara tapi gue enggak tau namanya wk. Maklum aye kan punya masalah dalam mengingat nama orang.

Terus Bang Roni. Ini mas-mas laboran di lab kerjaannya gangguin gue mulu. Entah ngeledek nama gue, tim bola paporit aye, minta kenang-kenangan pas perpisahan PKL, dan banyak deh. Bikin geregetan.

Habis itu Kak Dwi. Ini kakaknya kehabisan ide mau nulis apaan makanya nulis di kertas gue gitu doang wk

Terus ada Kak Rio. Ini kakak gaje gaje gaje gaje gaje gaje gaje banget deh. Kerjaan ngeledek gue mulu makanya gue diemin aja sampek capek sendiri wkwkw emang ini suhu di lab deh tanyain sampel apa aja pasti tau dan ngerti cara ngerjainnya. Belom lagi gue ngikut dia dua bulan dan selama itulah gue harus sabar menghadapi kakak gaje gaje gaje gaje ini wk

Habis itu Bang Fachri. Ini laboran yang baik banget. Sering ngajak gue ngobrol haha dan dia nih orang sana yang terakhir nyapa gue pas terakhir kali gue minta tandatangan spv buat sertifikat PKL gue~

TERAKHIR ada Kak Tanty. Aaaaaaa kangen banget sama Kak Tanty :')
Kakak paling cantik, lucu, dan mungkin karena beda setahun doang sama gue makanya gue enggak canggung kalau ngobrol sama Kak Tanty. Yang paling gue ingeeet, dia ini yang jadi temen ngobrol gue pas gue hampir mati kebosenan di ruang spv sendirian. Haaaaaa kangen banget deh sama Kak Tantyyy

Hmm itu aja deh. Emang enggak semua orang sana yang gue ceritain. Habisnya ada juga yang udah keluar pas gue belum keluar, ada juga bagian lab lain yang enggak gue mintain karena gue enggak ketemu kayak Bu Laili, Kak Rey, Kak Hosi, Kak Ocim, Bang Botak, Bang Gugun, Bang Abud, dan Kak Floren. Mereka tuh kakak-kakak pembimbing sekaligus partner buat gue pas gue menjalani 6 bulan PKL. Apalagi Bu Laili. Pembimbing paling oke deh. Cantik, baik hati pula haseeek

Udah ah itu aja. Capek ngetik nih ai. Mau baca manga juga habisnya haha. Capcuyyy.

You May Also Like

6 comments

  1. Wuihh. Yg paling diincer pas kegiatan beginian adalah kesan pesan. Krna itu kenang2an yg paling bisa buat nyengir kalo dilihat-lihat suatu hari nanti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya makanya pas liat beginian lagi jadi kangen mendadak :)

      Delete
  2. rana lu mah bawa-bawa nama gue :/
    awas nanti kangen lagi :p

    ReplyDelete
  3. Blognya keren. Suka sama gaya berceritanya. Hehe.

    ReplyDelete

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.