ADORABLE GUYS

by - 9:02 PM

Hai, ini posting pertama gue di tahun 2013 dengan tema yang wajar. Oke, lupakan postingan gue yang lalu itu ya..

Sebetulnya udah lama banget, gue punya ide pengen posting tentang hal ini, lamaaaa.... banget sampe nggak ketemu titiknya. Tapi, gue lagi galau gitu sama tugas yang pengen gue jadiin bahan bakar cadangan pas BBM naik. Ya intinya jadi nggak kesampaian kan, baru kesampaian sekarang.

Nah, ini dia ADORABLE GUYS menurut gue. Check check ya:

  • Jack Barakat
Pasti kalau pembaca setia blog gue, udah hafal sama nama ini. Btw, siapa yang setia baca blog gue? 

Jack Bassam Barakat atau Jack Barakat itu vok... eh gitarisnya All Time Low maksudnya. Aduh, nyaris aja gue tulis vokalis nih gara-gara lagi asyik dengerin Backseat Serenade. Bisa diamuk massa hustler nih kalau ketahuan.
Gue pertama kali seneng banget sama bocah ini pas lagi denger mereka mau konser tahun 2010 kemaren. Gue langsung nyari foto All Time Low di google dan gue sangat terpana dengan foto ini



Ternyata yang di pojok kanan itu tampan sekali! Emang sih, gue langsung nangkep sinyal 'ini orang ganteng' kalo ngeliat orang arab. Ahaha, dan ternyata Jack itu keturunan Libanon. Gue kurang tau juga dari nyokab atau bokap nya tapi ya intinya begitu. Dia itu anak paling boncel di keluarganya. Punya 2 kakak, satu cewek satu cowok. Gue bener-bener adore sama lelaki ini. Apalagi pas lihat aksinya kalau di panggung nggak pernah bisa diem.

lagi asyik sama gitar makanya diem, entar tau-tau loncat aja gituw-__-

Em.. tatapannya itu loh yang membuat badai cetar membahana

  • Cameron Hurley

Masih dengan gitaris, tapi kali ini dari band yang berbeda. Ini lah dia, Cameron James Hurley atau nama lengkap yang enggak terlalu lengkapnya adalah Cameron Hurley! Abangku ini menjadi lead guitarist nya We Are the In Crowd. Dia itu tuh mukanya sesuatu gitu, paling unik deh diantara teman-teman sekawannya di WATIC.

Yang paling kiri noh, Cameron Hurley. Yang di tengah kembaran jauh gue.

Gue pertama kali kenal WATIC pas booming lagu Kiss Me Again yang featuring sama Alex Gaskarth itu. Gue langsung nyari deh WATIC kayak begimana bentuknya. Ternyata, ada makhluk tampan yang nyelip di foto itu
Mau banget kacamatanya, gelangnya, kalungnya, kalau bisa orangnya aja deh sekalian!

  • David Archuleta

Lihat kan? Senyum ramah coy. Ini lah David James Archuleta a.k.a. David Archuleta. Gue bingung deh kenapa yang middle name nya James itu biasanya ganteng-ganteng kayak kakakku yang satu ini.

Dia itu salah satu penyanyi yang gue suka nih. Konon katanya, dia itu runner up nya American Idol season 7. Gue pertama kali lihat, ngira dia itu anak umur 12 tahun soalnya muka dia imut-imut banget, baby face gitu kayak gue.

Tebak aja deh umur dia sekarang berapa. 22 tahun men! wets jago banget kan awet nya?

Pertama kali sih emang gue biasa-biasa aja sama ini orang, tapi pas nonton konser nya di Jakarta kemaren, gue jadi suka sama kepribadiannya yang ramah banget dan welcome lah. Terus talenta nya yang luar biasa!

Mau banget kipasnya dong :3 *salah fokus*

  • Alex Gaskarth

Enggak usah ngambil foto dia jauh-jauh aja ya, dari ava twitternya aja deh.
Masa gitaris nongol tapi vokalisnya enggak sih? Nah, vokalis All Time Low ini bernama lengkap Alexander Graham Bell eh.. Alexander William Gaskarth maksudnya. Umurnya setahun lebih tua dari Jack, kalo Jack 23 tahun, Alex umur 24. Kalo Jack umur 18 ya Alex umurnya 19 dan seterusnya.

Dia itu orangnya murah senyum deh, baik, enggak sombong, dan lumayan lah. Suara dia itu khas banget, kalau gue denger suara dia dimana pun itu, entah di TV meskipun lagunya gue nggak tau, gue udah nebak aja ini pasti suara Alex Gaskarth. Dan ternyata bener. Emang cakep!

Kalau stok foto, gue cuma punya dikit soalnya gue juga nggak terlalu menggilai cowok ini hahaha.

Ceritanya mau ngajak minum bareng lewat skype :3

  • Jasper Cullen

Sudah kenal dong yah sama vampir ini? Haha. Sebetulnya enggak suka-suka amat sih. Cuman pas nonton aksi dia di eclipse tuh gue suka aja. Makanya gue bingung sama yang lain, kenapa malah suka sama Edward Cullen atau Jacob? Coba deh Edward di zoom maksimal. Sumpeh, mukanya tuh nggak ada sesuatunya gitu. Kalau Jacob juga badannya enggak proporsional menurut gue. Em.. kayaknya gue musti kabur deh sebelum diamuk massa sama fans-fans mereka.

Kalau si Jasper ini, pemerannya bernama Jackson Rathbone dan gue hanya memasukkan foto ini saja ya.
This is what I call 'ganteng'

  • John O'Callaghan
Yang paling depan ya, itu si Jone :3

Ini dia. Vokalis dari band pop-rock-indie band, The Maine! Nama lengkapnya John Cornileus O'Callaghan V (the 5th). Yah.. Karena kepanjangan jadi disingkat dikit aja lah jadi John O'Callaghan. Gue bener-bener suka sama karakter vokal dia yang kuat banget, mudah diinget, serak-serak kering gitu deh, apalagi pas teriaknya. Wih!

Ini beberapa foto yang gue colong dari google. Honestly sih, gue nyolong semua foto yang ada di postingan ini dari google  

Mungkin di kepalanya ada telor cicak nempel kali ya 

Plis John, jangan bikin gue merasa bersalah gini udah ninggalin lo :'(

  • Dave Strauchman

Ini dia vokalis terakhir diantara vokalis-vokalis band yang udah gue sebutin :')
Dia itu bernama lengkap David Ryan Strauchman atau nama pendeknya Dave Strauchman. Dia itu vokalisnya Every Avenue, band yang beraliran pop-punk-rock. FYI aja nih ya, pertama kali gue denger lagu Every Avenue, gue kira vokalisnya kurus, ceking, rambut pirang, mirip-mirip suara vokalis Red Jumpsuit Apparatus lah, si Ronnie Winter. Ternyata pas gue nyari di google...

Ini Ronnie Winter

Ini Dave. Huanjeerr! Jauh MEENN!! *shock* *mengguling-guling di kasur*

Gue suka sama suara dia yang kayak nggak pernah capek gituw deh. Terus juga lagu-lagu Every Avenue  enak-enak apalagi kalau dia nyanyiin buat gue  

Ini beberapa foto-foto Dave setelah penelusuran di google dan tumblr:

Dave mulai brewokan. Oke, dia kangen sama gue.

Mana tahan dilihatin sama orang yang memandang dengan blue deepest eyes kayak gitu!

Oke, segini dulu postingan super gaje gue. Nantikan postingan tersuper gaje selanjutnya. Capcus!

You May Also Like

2 comments

  1. si dave emang ok banget
    kalo gue cwek bisa naksir berat gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada juga yang nge-fans sama Dave?! Iya nih, aku naksir banget sama dia! Haha :3

      Delete

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.