NP! a.k.a. New Post

by - 12:54 PM

Kalau lagi hujan-hujan gini, enaknya posting sambil tidur, ye gak? (GIMANA CARANYAA?!)
tapi yang jelas, gue enggak mungkin kan, posting blog sambil begini


Gue mau share tentang kost an baru gue, ya intinya mau cerita banyak hal juga selain itu heheh.


Berada di komplek Pulo Gebang Permai blok H13 no. 2, pemilik Om Agus (emang karena gue keseringan manggil begitu). Gue bersama dengan 9 teman kost an, pindah massal dari kost an yang lama karena harga! bayangkan rasanya gue kayak lagi nginep di hotel mahal dengan fasilitas 'biasa aja'. Karena penemuan Ika tentang rumah kosong yang pemiliknya mau dibikin jadi kost an, kami semua pindah meskipun 2 orang balik lagi ke kost an lama. Ini beberapa foto yang gue ambil di kost an:


melati nya nggak nahan coy



kamar pojok atas, kamar ane bersama Nisa-cuy :3

sun set nya bagus kan? :3

sekarang gue mau menikmati hujan dulu deh ahahaha.

Oh iya, tentang hari ini. Gue dikasih hari tenang selama 3 hari buat ulangan umum. Gile, 3 hari + 2 hari nya sabtu-minggu! Tumben banget kan? sekolah gue kayak gitu? TUMBEN KAAANNN???!! (terlalu excited -___-) tapi yang ada, bukannya belajar malah main terus di rumah hahaha.

Tentang tahun ini, kalender hidup gue bertambah 1 tahun menjadi 17. But, this year isn't a sweet seventeen like it must be. Gue tetep menjalani hari gue seperti biasa, mungkin yang bikin sweet nya adalah..... AYAH GUE BELIIN MARTABAK TELOR! bayangkan! betapa ngidamnya gue sama makanan yang satu itu! Kalau di jalan, mata gue jelalatan nyari tukang martabak telor, at least gue nggak beli juga -__- terus adek gue yang di pesantren juga pulang. pokoknya tahun ini gue ulang tahun yang terame deh karena sebelumnya kalau gue ultah, pasti anggota keluarga lagi nggak lengkap.

BANJIR MARTABAK TELOR!!!

Entah kenapa, gue cinta banget sama makanan ini. setiap yang ngucapin gue selamat ulang tahun, pasti gue palak kado nya martabak telor. hahahahah

Mungkin cuma perasaan gue aja kali ya... apa bales dendam.. gue nggak tau. Tapi, sesuatu yang gue harapkan selama ini tetep nggak terjadi. Meskipun gue tau, itu sangat tidak mungkin terjadi.

Oke, Rana Auliani mau tidur lagi. Menunggu adzan maghrib. See ya!

You May Also Like

0 comments

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.