2012

by - 8:24 PM

"I feel like dancin' tonight. I'm gonna party like it's my civil right (everybody get kinda awesome). It doesn't matter where, I don't care if people stare. Cause I feel like dancin' tonight"

Yeeha! All Time Low - I Feel Like Dancin' jadi background soundtrack post hari ini ya. Why not? Everybody likes to dance and dance more often. Sometimes we don't realize that people stare at us and we don't care.
Inget gak waktu masih bocah? Pasti pernah kan disuruh senam? Senam termasuk nge dance juga kan? *krik



Sudah lama sekali diriku ini nggak ngepost di blog. Rasanya emang kangen tapi sekolah dan waktu yang menculik gue agar melupakan salah satu harta terpendam gue ini, hiks.

Dan disaat gue post ini, kalender udah diganti, main point black udah berhenti, semester 2 menanti dan yang pasti pelajarannya bikin orang mati. Gile, tambah susah coy pelajaran di semester 2! Gue sampe geleng2 kepala denger penjelasan guru2 gue, apa saja kewajiban yg harus dilaksanakan di semester 2 ini. It's kinda mirac.....melinda dee ._.

Oh ya, today is the first post in 2012! semoga aja ini post pembuka yang baik ya. Dan semoga pula gue (dan kalian yang baca ini) menjadi tambah baik dari hari ke hari. Amin.

Oh ya, saat gue liburan, entah kenapa ada keinginan terpendam di hati gue untuk menjadi penulis sejati. Yap, gue mencoba untuk membuat naskah novel. Meskipun belom jadi dan belom ada penerbit yang gue coba untuk menjadi korban naskah gue, gue berharap cerita gue menjadi inspirasi dan gue nggak cuma bermimpi menjadi penulis tetapi menjadi penulis sesungguhnya! That's one of my resolutions this year!

Maka, gue mengumpulkan cerita NABRAK di blog gue ini. Gue sempet mikir, cerita ini nggak mungkin gue lanjutin di blog karena pembaca cerita gue semakin sedikit :( jadi gue putuskan untuk membuatnya menjadi teenlit. Semoga gue bisa ya dan gue sempet lanjutin! Amin.

Oh ya, akhir2 ini gue emang jarang main twitter karena naskah gue ini. Gue sempet denger katanya keputusan dari penerbit apakah naskah kita diterima atau enggak aja bisa 3 bulan. Dan itu paling cepet! Gile, naskah gue pasti tenggelem diantara beribu2 naskah yang masuk ke penerbit so gue sekarang fokus belajar dan naskah gue. Hehehe.

Karena saking sibuknya, tiap hari di rumah dan selama liburan, gue pantangin ngedit naskah tiap malem di notebook gue. Sampe2 adek gue bingung, katanya:
"mbak, ngapain sih ngetik mulu? Emang ada tugas ya?"
Gue dalem hati jawab:
"iya, tugas yang sangat penting."

Katanya sih 2012 itu kiamat ya? gara2 film itu tuh yang populer banget, dan judul pilemnya sama persis sama taunnya. ya, tawakal aja gue sih hoho

Taun ini gue juga ada list lagu yang sekarang rajin gue denger. Ini track list nya:
1. David Archuleta - Good Place
2. Sum 41 - Fat Lip
3. Good Charlotte - The River
4. Avril Lavigne - Wish You Were Here
5. All Time Low - The Girl's Straight Up Hustler
6. Michelle Branch - Everywhere
7. British Beef - Without Me
8. David Archuleta - Waiting for Yesterday
9. Simple Plan ft. Natasha Bedingfield - Jet Lag
10. The Script - Science & Faith

Sebetulnya tadi semua bukan lagu baru sih, tapi seneng aja gitu denger nya. Hohoho.
Oh iya, gue juga pengeeeeenn banget nonton film Flipped. Yang diperanin sama Madellin Caroll sama Callan McAuliffe. Gue baru sadar kalo Callan tuh GANTENG BANGET! Dasar cowok Aussie! Gantengnya nggak manusiawi! *mupeng

Pertamanya dari baca sinopsis di cover bukunya, gue naksir banget sama gaya cerita nya Wendelin Van Draanen dan ajaib nya buku itu berhasil gue beli dan selamat sampai di rumah! Gue suka sama Bryce yang cool banget dan Juli yang apa ada nya gitu.

Kalo dari penarikan kesimpulan atas hasil baca selama ini, gue membuat sinopsis begini.

"Bryce yang sadar Juli; temannya sejak kecil, suka sama dia pengen banget bilang ke Juli kalo 'Lo itu bukan tipe gue!' karena Juli itu anak yang aneh tapi justru Juli nggak sadar akan hal itu. Juli itu terpana dengan mata Bryce yang bisa membekukan otaknya. Juli juga hanya percaya 3 hal: pohon sikamor, ayam2 ternak nya dan merebut hati Bryce.

Mereka berangsur2 beranjak menjadi anak nanggung atau bahasa lain nya remaja. Perasaan si Bryce mulai berubah sama Juli. Dia melihat keunikan Juli serta keanehannya yang bikin ia tertarik. Sedangkan Juli menganggap mata Bryce tidak ada apa2 nya lagi.

Apakah mereka membuat keterbalikan perasaan tersebut menjadi the first(true) love?"

Dan gue yakin dengan sinopsis itu, manusia2 di bumi akan tertarik untuk membeli buku Flipped! HAHAHA!

OH YA, ADA SATU HAL LAGI YANG BIKIN GUE NAKSIR SAMA BUKU FLIPPED (woi capslock nya coy!). Buku ini ditulis dari 2 sudut pandang. Bryce dan Juli. Jadi gue bisa tau perasaan mereka sebenernya kayak gimana. Hehe.

Mungkin cukup kali ya, nyampah gue kali ini. Haha. Bye :*

You May Also Like

0 comments

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.