Ultah si HEBOH, SASIKA JONAS :)

by - 6:01 PM

Oke, saya akan memulai bercerita. Sebelum hari H (12 Maret) gue, dindin, elsyah, dan sasikei bercengkrama ttg ultah nye sasika yg akan tiba. Gue, elsa ma dini sih malak yg pasti. Dan akhirnya sasika menepati janjinya! Thanks ya sas. mmuaaachh! :D

Hari jumat nya -->hari H, gue bingung. Pengen ikut ato nggak coz ada rohis. Tp kalo dipikir-pikir sayang deh di lewatin dan akhirnya bolos rohis deeeh! (anak bandel)

Saat di parkiran, gue bingung mau kemane kita-kita? Akan makan dimanakah kami? Dan kata sasika:
S: "Udah! Ikutin gue aja!"
R: "Kemana?"
S: "Pom bensin. Ayok!"

Jegeeerr... -_____-
Pertamanya si dini gak mau ikut, tp kata sasika di blg gak setia kawan bla-bla-bla ya oke.

Setelah isi bensin, di tngah perjalanan kata sasika ke dapur kita di pasar rebo. Yee.. Kalo disitu gue juga tau -____-

@ DAPOER KITA - per3an ps.rebo

BERISIK! ZERA bgt! Haha. Mesen makanan sampe seperempat jam kali ya? Dan gue mesen fettucini yg seafood (bener kaga ya?), dini-sasika-elsha spaghetti. Gue gak suka spageti jd gak ikut mesen deng. Hehe. Minum= gue: jus melon, elsa: jus alpukat, dini: (lupa deng. Hehe), sasika: milkshake coklat. Kata sasika, tiap anak jatah 25 rebu. Tp ini baru JATAH 1.



JATAH 2 nya,
setelah makanan nya habis semua (dasar rakus. HAHAHA) jatahnya kan masi nyisa tuh. Ya udah gue mesen lagi milo iced, dini-sasika-elsa burger. Oh iya, elsha ada tambahan es krim juga. Paling byk tuh. Haha. Tadinya sih mau mesen pancake (kalo ga salah) buat bareng-bareng, tapi lagi kosong. Oke deh, nikmatin aja jatahnya. Hahaha

Sambil makan, ada adek-adek kelas yg begitu deh, centil ga jelas begetoo. Dan ujung-ujung nya kami berempat jadi ngomongin adek kelas yg laen termasuk adek ganteng-adek david-fans nya elsha hahaha. Dan mulai deh, imajinasi lagi. Gue mulai dari cowok idaman gue (halah lebayy) yg lg bawa motor lewat nd motor nya mogok. Akhirnya makan di dapur kita sebelah meja kami yg kebetulan kosong. Haha -->impossible
Sasika berimajinasi kalo si mobil dateng naek (apa sas? Gue lupa wkwk) nd sama seperti kasus sebelumnya, mogok dan ikut makan brg sama permen -->zera pasti tau
Dini berimajinasi juga kalo si kipas bawa motor lewat per3an jg dan mempunyai kasus dan penyelesaian yg sama. Tp kan masa kipas bawa motor? -____-
Elsha sih nggak berimajinasi apa-apa, tp sisanya yg turun tangan! Haha. Gue, sas nd din brkhayal si adek kelas yg katanya ngefans sm elsha naek angkot, angkot nya mogok nd karna wkt itu lg gerimis, si adek klas ikut makan brg 3 cowok2 tadi -->tambah IMPOSSIBLE kan ya? HAHAHAHA

Selama di dapur kita, kami foto-foto buat kenang-kenangan. Pasti gue yg plg ogah coz emg gue gak mau takut ada paparazzi ikutan nimbrung mau foto jg lagi :D

Kami jg sempet ngomongin artis-artis yg ada di majalah girlfriend nya dini. Ada justin bibir, jonas brothers, duo taylor (wkwk), de el el.
Sebentar lg kan pisah, makanya kami diskusi reunian dan geelaaa nyaa ada yg usul seminggu 2x (siapa tuh yg usul? Lupa gue nih. Haha) itu sih namanya bukan reunian hehe. Ada yg usul reuni nya di dapur kita lagi tapi kasian abang-abang nya berisik ada kite-kite hehe.

Selesai makan, di hitung deh total nya. Dan ternyata 88 rebu. Wah masih nyisa tuh sas. Haha. Jatah nya kan 100rebu -->kalo udah duit-duitan jago dah ngitungnya tapi kalo aritmatika sosial boro-boro naon. Haha

Dan bedon nya, gue baru inget di zera hbs sasika yg ultah, yaitu gue. Mampus aje deh. Di palak gue nanti sama anak-anak. Haha

You May Also Like

0 comments

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.