Sahabat adalah segalanya

by - 11:42 PM

Dimulai dari tahun 2003. Gue punya sahabat yang.. sumpah! Care banget sama gue. Dia tau kalo gue lagi ada masalah, sekecil apapun masalah itu dia bisa tau dari raut wajah gue. Beneran, udah kayak emak gue. Dia juga yang paling sering ngomel-ngomel kalo gue sakit, tempat gue sering nangis kalo curhat. Dia emang emak ke dua gue! Gue nggak bisa lagi curhat ma dia, lebay-lebay an sama dia, karna dia sekarang sekolah di SMPN 81 Jakarta. Terus gapunya facebook jadi satu-satu nya cara ketemu sama sahabat lama gue yang ini dengan reuni SD. sedih nyaa. Terus dia juga kayaknya sering banget gue siksa deh. Hehe. Coz dia doang yang paling ngerti gue jadinya kan agak sensi gitu. Semoga aja kalo ada reuni lagi bisa ketemu.

Tahun 2006 gue punya sahabat yang lumayan baik. Agak nyebelin emang, tapi dia pengertian juga sama gue. Dia cowok, tapi nggak kayak cowok yang lainnya. Menurut gue dia beda dari yang lain nya. Tapi sekarang, dia berubah dan gak kayak dulu lagi. Sedih lagi ni i i...



Tahun 2007 awal tahun di SMP. Gue ketemu sama banyak temen, dan salah satunye asti, dhini, sasika. Mereka temen baek buat gue. Kita dulu juga bikin gank namanya demochic's. Tau deh, artinya apa. Coz Asti yang bikin tuh nama.

Tahun 2008 demochic's berubah menjadi dazer karena bertambah nya satu anggota, elsha. Nama dazer berdasarkan nama: d=dhini , a=azti , z=zasika (sasika. hehe) , e=elsha , r=ranna. Dulu tuh bener-bener berandalan banget. Sering banget gak ngerjain peer, ngegosip kalo lagi belajar di kelas. Kadang bikin keributan di kelas (hobi banget kalo yang ini. hehe) jalan-jalan kemana-mana, pokok nya seminggu tuh uang buat bensin abis ampe 40ribu lebih kali ya? wkwk. Tapi karena sebuah kejadian, menyebabkan ada konflik besar. Banyak banget di kelas yang nanya "kok kayaknya ada yang kurang ya?" . Bener-bener masa yang kelam karena dulu yang selalu ber lima kemana-mana, jadi cuma ber empat. Nah, dari ber empat ini diberi nama lagi

zera. z=zasika , e=elsha , r=ranna , a=andhini. Personil nya sama aja sih. Tunggu tanggal main nya ya! Hehe. Terbentuk tahun 2009 bulan lupa. Sekarang masih awet sih, cuma yaa, agak ada masalah. Karena beberapa hal. Kalo yang itu gaperlu diceritain deh. Sedih sih, kalo zera pisah lagi dengan cara yang serumit dazer. Masalah nya juga 3 bulan lagi UN tapi masa ada konflik? Kan ga lucu banget. Semoga saja di SMA nanti masih tetep bisa menjadi zera yang utuh. Dan ketemu dalam kondisi yang baik-baik.

Menurut gue, sahabat itu merupakan yang terbaik karna dia yang paling ngerti kita. Asalkan gabikin kecewa dan sakit hati bisa aja langgeng persahabatannya. Smoga saja semua orang di dunia merasakan makna dan arti sahabat yang sesungguhnya. Karna sahabat tidak mau dipermainkan, dikhianati, dll. Kalau saja nggak ada yang namanya permusuhan di dunia ini, saling benci, menghujat, perang, gue yakin semua orang bisa bersahabat dan gapandang umur.

You May Also Like

0 comments

Jangan malu-malu kalau mau comment. Feel free to share thoughts!
Kecuali buat para iklan-iklan enggak jelas, you're not welcome here.